Demokrat Pati Optimistis Rebut Sembilan Kursi

0
437
ARAHAN: Ketua DPC Demokrat Pati Joni Kurnianto saat memberikan arah kepada sejumlah kader di kantor partai tersebut Rabu (31/1). (IBNU MUNTAHA/LINGKAR JATENG)

PATI – Dewan perwakilan cabang (DPC) Demokrat Pati optimistis bisa merebut sembilan kursi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Pati pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang. Untuk itu, perlu kerja keras dari semua kader mulai tingkat cabang hingga ranting.

Ketua DPC Demokrat Pati Joni Kurnianto mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan telah selesainya verifikasi faktual ini. Pihaknya juga optimistis, partai yang menaunginya tersebut akan bisa memberikan performa terbaik pada pemilihan gubernur (pilgub) 2018 dan pileg 2019.

“Kita incar peringkat 3 besar di tingkat kabupaten. Dengan target tersebut, setidaknya pada pileg 2019 mendatang, kami mendapatkan setidaknya 9 kursi di DPRD,” katanya kemarin.

Joni juga berterimakasi, atas koordinasi yang bagus oleh para anggota partai. Sehingga, pada periode ini partai Demokrat kembali bisa eksis dalam pesta demokrasi. “Kami juga akan mengikuti aturan dari DPP dan DPD untuk peraturan internal partai. Sebab, kami ingin, partai kami menjadi contoh yang baik dan menjunjung tinggi solidaritas internal,” jelasnya.

Meski demikian, DPC Demokrat juga sudah mulai membenahi infrastruktur partai dan memperkuat jaringan. “Sehingga, pada pesta demokrasi mendatang kami bisa berkiprah secara maksimal,” tandasnya. (aha/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here