Loading

wait a moment

Kerap Dirazia, Penjual Tak Kapok

KOTA – 420 botol miras diamankan Sabhara Polres Pati. Petugas lakukan razia di 4 lokasi berbeda. Hasilnya ratusan botol miras berbagai merek baik pabrikan maupun oplosan disita. Termasuk dua galon besar arak murni dan 20 botol air mineral besar yang juga berisi arak murni.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino menjelaskan, pada razia tersebut, menargetkan miras oplosan. ”Alhamdulillah ada barang buktinya semua. Mereka adalah berinsial S dan H di wilayah Kota. Kita mendapatkan 10 dan 6 botol mineral besar oplosan atau kopi pleng yang merupakan campuran arak murni dan temu lawak. Ini tanpa takaran. Kalau dikonsumsi sudah barang tentu membahayakan peminumnya,” ungkap AKP Sugino.

Lanjutnya, razia sudah berkali-kali dilakukan. Namun yang bersangkutan masih saja jualan. ”Cobalah masyarakat, dihindarilah berjualan miras karena sangat membahayakan. Operasi ketupat candi ini masih akan berlangsung sampai 28 Mei mendatang. Kedepan, masih ada beberapa target lagi. Kita fokus peredaran miras tanpa izin,” katanya. (ang/one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *