Yuk Tengok BUMDes Tlogorejo

0
20
KUNJUNGAN: Dispermadesdukcapil Provinsi Jateng saat melakukan kunjungan di BUMDes Tlgogorejo, Kecamatan Tlogowungu belum lama ini. (ANGGA SAPUTRA/LINGKAR JATENG)

TLOGOWUNGU – Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu kemarin dikunjungi Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Hal tersebut dalam rangka identivikasi penyusunan grand design BUMDes yang berada di beberapa kecamtan.

Kepala Desa Tlogorejo Ana Triana Duwi Nurani menjelaskan, BUMDes Tlogorejo sudah memulai usahanya dengan baik. Seperti halnya budidaya ikan lele, berbagai pembayaran onlie dan pertokoan pusat UMKM. 

“Kami harap adanya BUMDes ini mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat lewat perekonomian lokal. Dengan adanya tamu dari provinsi, yakni menanyakan keberadaan dan keberlangsungan BUMDes yang ada di Desa Tlogorejo ini,” ungkapnya.

Sementata itu Jumadi, selaku Ketua BUMDes Tlogorejo berharap dalam waktu dekat pihaknya akan mengupayakan berbagai produk UMKM se Kecamatan Tlogowungu agar dapat dijual di Omah UMKM tersebut. Sehingga masyarakat luas mampu merasakan keberadaannya.(ang/one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here