DKK dan Dharma Wanita Pati Gelar Santunan

0
212
Berbagi : Kepala Dinas dan Titik Edy Siswanto Ketua Dharma Wanita Dinas kesehatan berpose usai menyerahkan santunan di ruang rapat DKK Pati belum lama ini.

PATI – Dinas Kesehatan Pati dan persatuan Dharma Wanita  memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada anak yatim dan dhuafa Sabtu (17/5). Puluhan warga sekitar menerima bantuan secara langsung di ruang rapat gedung Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pati.

“Di bulan Suci Ramadan ini kita bermaksud  berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kurang mampu.  Sekaligus wujud upaya kami untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat.” ungkap Edy siswanto kepala Dinas Kesehatan Pati.

Didampingi ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan Titik Edy Siswanto , Ia menjelaskan pemberian santunan itu merupakan bentuk tali kasih dari jajarannya. Serta amanah yang harus dijalankan sesuai syariat Islam dan momentum puasa dapat  dilalui dengan lancar dan penuh ampunan.

Lebih dari itu ia berharap bentuk perhatian tersebut dapat membangkitkan semangat dan kinerja di kalangan jajarannya. Hal itu untuk tetap bersyukur serta mempertebal iman dan takwa kepada Allah SWT. (pin/mg8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here