Ngabuburit Bareng Komunitas Kamera Indonesia

0
93
MEMOTRET : Beberapa fotografer terlihat memotret model yang sudab disiapkan sebelumnya.

JEPARA – Komunitas fotografi kamera Indonesia Jateng dan DIY, mengadakan ngabuburit di benteng portugis sekaligus memperkenalkan sejarah benteg fort peninggalan Belanda pada abad ke XXVI di kompleks makam pahlawan Jepara, belum lama ini. Selain itu kegiatan tersebut diadakan dengan maksud untuk ajang silaturrahim antar anggota.

Para pecinta fotografi yang tergabung dalam Kamera Indonesia Jateng dan DIY Jepara juga hunting sambil mengambil gambar objek model yang sudah ditentukan sebelumnya. Adapun model yang dijadikan objek foto kegiatan tersebut antara lain Pamela Fadhila, Salsa Alya, dan Nurul Hikmah.

Kanal Budiarto, koordinator kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam ranhka ngabuburit teman-teman fotograger di Jepara sekaligus siltaurrahim, dan juga sharing ilmu yang berkaitan dengan ilmu fotografi.

“Kegiatan kumpul bareng ini merupakan kegiatan rutin bulanan anggota untuk saling berbagi ilmu,” katanya.

 Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 50 anggota tersebut baik pemula, pelajar, maupun profesional. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para fotografer di Jepara dapat membuat sekarah budaya peninggalan nenek moyang bisa dikenal masyarakat luas. (mg1/mg8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here