Ramadan, 1050 Anak Yatim Dapat Santunan

0
50
HANGAT : Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto berikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

Kudus – Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto hadir dalam acara buka bersama anak yatim piatu di GOR Wergu Wetan Kudus, belum lama ini. Dalam kesempatan tersebut, Pura Group memberikan santunan kepada 1050 anak yatim dari 24 yayasan maupun dari keluarga karyawan. Serta membagikan 6000 bingkisan kepada masyrakat Kudus yang tinggal disekitar perusahaannya.

Ini sesuai dengan tema yang diangkat kegiatan tersebut, yakni Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan, Persaudaraan Dan Kerukunan. Moeljono Soebijanto, mengaharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi wadah penguat tali persaudaraan dan kerukunan masyarakat Kudus, terlebih usai pelaksanaan pesta demokrasi ini.

“Kami berharap agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yatim piatu di Kudus dan masyarakat di sekitar perusahaan. Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat sekitar agar dapat menjadi lebih baik lagi. Sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” jelasnya. (ila/mg8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here