Syukuri Kemenangan dengan Berbagi

0
167
BERBAGI : Relawan Jokowi (Rejo) Jateng saat menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil di Jalan Pati-Juwana kemarin. (ISTIMEWA)



JUWANA – Relawan Joko Widodo (Rejo) kemarin membagikan takjil di sepanjang Jalan Pati-Juwana turut Kecamatan Juwana. Aksi sosial itu, sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan presiden Joko Widodo-Maruf Amin.
Ketua Rejo Jateng Purwadi mengungkapkan, takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas. Dengan berbagi pada sesama di Bulan Ramadan ini diharapkan menjadi berkah dan bentuk aksi damai Rejo dalam mensyukuri sebuah kemenangan kontestasi.
”Kami memilih bagi-bagi takjil, agar rasa syukur ini juga dirasakan semua masyarakat. Apalagi ini Bulan yang mulia, semoga kemenangan Pak Jokowi dan Maruf Amin memberikan keberkahan dan kesejahteraan pada rakyat selama memimpin bangsa,” ungkapnya.
Seperti diketahui di wilayah Jateng, pasangan Jokowi-Maruf Amin unggul dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto. Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Pati sendiri kemenangan Jokowi – Maruf mencapai 86 persen. ”Kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat, jadi harus kita syukuri bersama dengan cara yang baik seperti ini,” tandasnya. (one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here