Bengkel Variasi Motor Dibobol Maling

0
106
BOBOL: Polisi mengecek lokasi bengkel di Desa Jepat Lor, Tayu usai digasak maling. (ISTIMEWA)

TAYU – Bengkel variasi kendaraan bermotor turut Desa Jepat Lor, Kecamatan Tayu, dibobol orang tidak dikenal kemarin. Diperkirakan kerugian akibat tindak pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut mencapai jutaan rupiah.

Modusnya, pelaku masuk ke dalam bengkel Supri Variasi yang berlokasi di Jalan Tayu – Pati itu, melalui atap dengan cara melubanginya. Setelah masuk ke dalam ruangan, segera pelaku menggasak sejumlah benda berharga.

“Adapun korban pemilik bengkel atas nama saudara Supriyono (31) warga Desa Keboromo, Kecamatan Tayu, Pati,” terang Kapolsek Tayu AKP Sayadi.

Menurut keterangan korban, rutinitas Supriyono setiap pagi membuka bengkelnya. Kala itu pukul 09.00, korban membuka bengkelnya dan menuju ke belakang. Saat itulah dia melihat atap sudah dalam keadaan berlubang.

“Dia menuju ke belakang dan melihat ada tangga di tengah ruangan yang menghubungkan dengan atap rumah bengkel dan melihat atap sudah dalam keadaan berlubang,” jelasnya.

Karena curiga, korban pun mengecek ke sekeliling bengkel variasi itu dan menemukan empat buah velg yang tadinya berada di dalam bengkel, malah tergeletak di pojokan sebelah selatan bengkel.

“Atas kejadian ini, pihak korban kemudian melaporkannya kepada kami. Tanpa menunda kami segera menuju lokasi kejadian untuk melangsungkan prosedur kepolisian,” bebernya.

Ditambahkan, barang yang hilang di antaranya, velg R 14 satu set, Velg belakang R 14, dua buah knalpot Lancer, velg R 14, leheran knalpot Yamaha Vega dua buah dan sebuah leheran knalpot Honda CB 150 dengan total kerugian sebesar Rp 4 juta. (ang/one)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here