Loading

wait a moment

Terlibat Laka, Seorang PNS Meregang Nyawa

KOTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pati-Kudus turut, Desa Puri, Kecamatan Pati Kota, tepatnya di depan Kantor Disdik Pati. Peristiwa yang terjadi pada pukul 07.00 itu mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadin.
Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu melibatkan dua kendaraan. Yakni KBM Dhaihatsu Terrios K-8596-TH kontra dengan SPM Yamaha Mio K-9910-HH.
Kanit Laka Polres Pati Iptu Sukarno mengungkapkan, identitas korban meninggal Suwarno, 48, warga RT 03 RW VII, Desa/Kecamatan Gabus. Yang bersangkutan merupakan Pegawai Negeri Sipili (PNS) di wilayah Kabupaten Pati. “Yang meninggal ini pengendara SPM Mio dengan nomor polisi K-9910-HH,” ungkapnya.
Sementara pengemudi KBM Dhaihatsu Terrios K-8596-TH atas nama Karyono, 44, warga RT 05 RW VI, Desa/Kecamatan Trangkil. Dari informasi sejumlah saksi, kronologi kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Karyono melaju dari arah timur ke barat (Pati-Kudus).
Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sedangkan pengendara motor Suwarno berjalan menyebrang dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP mobil yang dikemudikan Karyono tiba-tiba oleng ke kanan hingga berpindah lajur kemudian menabrak median jalan sebelah utara selanjutnya menabrak pengendara motor yang sudah berada ditepi jalur cepat sebelah utara.
“Posisi akhir mobil berhenti di atas median jalan sebelah utara sedangkan SPM Yamaha Mio berhenti dibadan jalan sebelah utara hingga alami ringsek parah,” terangnya.
Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor Suwarno alami luka serius. Di antaranya patah pergelangan kaki kanan, curiga patah tulang leher, memar bahu kanan dan kiri, lecet tangan kiri dan meninggal dunia dalam perawatan di RS KSH Pati. (*/redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *