Ganjar: Jateng Fair Tahun Ini Tampilkan Hal Baru

0
70
ATRAKTIF: Pertunjukan Dancing Fountain atau air mancur menari saat Pesta Rakyat Jateng Fair di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Semarang tahun lalu. (ISTIMEWA/LINGKAR JATENG)

SEMARANG – Penyelenggara gelaran Jateng Fair 2019 diminta mengemas dan menampilkan hal-hal yang lebih baru dan berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Itu guna menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

“Harapan saya ini agar Jateng Fair, sebagai fair-nya warga Jateng. Menampilkan sesuatu yang baru dengan melibatkan partisipasi masyarakat serta kolaborasi artis nasional dan lokal,” kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Orang nomor satu di Jateng itu secara khusus juga meminta penyelenggara Jateng Fair 2019 bisa menampilkan berbagai bentuk permainan sinar laser, virtual reality, maupun video mappingsebagai pertunjukan andalan. Setelah tahun lalu mengandalkan air mancur menari.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) Jateng Titah Listiorini mengaku akan melaksanakan instruksi Gubernur Ganjar Pranowo. “Sesuai harapan Bapak Gubernur, kami akan wujudkan Jateng Fair 2019 yang jauh berbeda dari sebelumnya. Lebih baru dan tentu, lebih menarik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here