Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

0
99
MERIKSA: Petugas bersama warga saat mengevakuasi mayat tanpa identitas Rabu (19/6). (MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG)

GROBOGAN– Warga Dusun Krajan, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan digegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di sebuah parit di sebelah selatan perkampungan kemarin. Mayat yang ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB itu berjenis kelamin laki-laki, mengenakan baju panjang kotak-kotak dan celana pendek biru.

Di sekitar lokasi penemuan yang ada di tengah kawasan hutan itu terdapat beberapa barang yang diperkirakan milik korban. Antara lain, sarung, sejumlah uang, dan sandal. Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Saat ditemukan, tidak terdapat tanda pengenal pada yang didapat pada tubuh korban maupun di sekitar lokasi kejadian.

“Identitas mayat belum kita ketahui. Saat ini, mayat tersebut kita bawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Grobogan AKP Eko Bambang.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Grobogan. Atau langsung menuju ke kamar jenazah RSUD Purwodadi.

Bambang menjelaskan, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh beberapa anak yang sedang memancing ikan. Saat itulah, salah seorang diantaranya melihat ada mayat yang terapung disitu.

“Setelah melihat ada mayat, anak-anak itu langsung lari ke perkampungan untuk memberitahu orang tuanya. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Grobogan,” ujarnya. Dari pemeriksaan awal, kondisi mayat sudah agak membusuk dan sebagian kulitnya mengelupas. Melihat kondisi ini, pria tersebut sudah meninggal sekitar tiga atau empat hari lalu. (ori/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here