Bertabur Bintang, Hadirkan Artis Ibu Kota

0
38
BINTANG TAMU : Group Band Caffeine menjadi salah satu bintang tamu dalam acara musik di Jepara baru-baru ini. (DOK.AHMAD IMAM HAMZAWI/LINGKAR JATENG)

JEPARA – Salah satu televisi nasional menggelar pertunjukan musik di tengah-tengah Masyarakat Jepara dan sekitarnya belum lama ini. Acara berlangsung di alun-alun 1 Kabupaten Jepara. Mengusung tema bertabur bintang, kegiatan itu dihadiri sejumlah artis ibu kota.

Dihari pertama dimeriahkan oleh Band Caffein, Fitri Karlina dan Band Republik. Kemudian keesokan harinya dihibur oleh penampilan dari sang magician, Limbad bersama bintang lainnya seperti band Radja, Duo Anggrek, dan Gamma 1. Dilanjut pada Minggu (22/7) sore, turut tampil Lyla, Saykoji dan Uut Permatasari.  Tak hanya itu acara yang mengusung tema bertabur tema tersebut dipandu oleh Host papan atas, seprti Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Andhika Pratama.

Tak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval di Jepara  tersebut menjadi semakin meriah dengan hadirnya para artis sinetron. Seperti Aisyah Aqilah, Dinda Mahira, Athala, Rizky Billar, Zoe Jakson, Esta Pramita, Dylan Carr, Dinda Kanya Dewi, Mischa Chandrawinata serta Sheila Riven.

Acara tersebut diselenggerakan di kota-kota daerah diharapkan dapat berbagi kemeriahan dengan seluruh masyarakat secara langsung, khususnya Jepara. “Program ini juga sekaligus ajang bagi artis untuk dapat menyapa langsung para penggemar mereka di Jepara,” tutur

David Suwarot selaku Deputy Director Programming. “Tak hanya itu, kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu alternatif untuk melewatkan waktu akhir pekan bersama keluarga lewat berbagai rangkaian kegiatan yang kami hadirkan,” imbuhnya.(mg1/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here