Kepergok Konsumsi Narkoba, Warga Jepara Diringkus

0
33

REMBANG- Salah seorang warga Kabupaten Jepara ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Rembang. Ia adalah Mahfud Junaidi alias Kemput,27 warga Dukuh Pule, Desa Plajan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara. 

Mahfud ditangkap saat kepergok petugas polisi sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di area parkir hotel Gajah Mada Desa Banyudono Kecamatan Kaliori, Rembang pada Minggu (1/9) sore kemarin. 

Kasatres narkoba Polres Rembang Iptu Edi Sismanto menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari kecurigaan petugas atas aktifitas pelaku di lokasi penangkapan. Saat dicek, ternyata pelaku memang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

“Anggota Satres narkoba melaksanakan penyelidikan dan didapatkan seseorang yang mencurigakan dan selanjutnya dilakukan penggeledahan dan dalam penggeledahan tersebut di temukan satu paket narkotika yang diduga jenis sabu,” kata Edi dalam keterangannya kepada wartawan kmarin. 

Pelaku sempat mengelabuhi petugas dengan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu tersebut di dalam bungkus permen merk Mint-Z warna merah putih. Kini, pelaku telah diamankan oleh petugas guna penyidikan lebih lanjut. Termasuk sejumlah barang bukti tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku juga telah disita dan diamankan di Mapolres Rembang. 

“Barang bukti yang kami amankan diantaranya satu paket narkotika jenis sabu di dalam bungkus permen mint-Z warna merah putih, satu buah HP merk Samsung J 4 plus warna hitam, satu buah celana panjang warna cream,” imbuhnya.  Pelaku diancam dengan Pasal 114 Subsider 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (mg3/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here