Tinjau Kenerja, Ketua DPRD Sidak Dinas Kominfo

0
51
Ketua DPRD Kudus Masan saat kunjungan ke Kantor Dinas Kominfo Kudus baru-baru ini.

KUDUS- Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan di dampingi Ketua Komisi A Nur Hudi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas Kumunikasi Dan Informatika, pada Jumat (4/10) pagi.

Dirinya diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Kholid Seif dengan didampingi Sekretaris Dinas, Kepala bidang komunikasi dan Kepala Bidang Informatika.

Masan menjelaskan maksud kedatangannya ke beberapa dinas untuk memastikan kinerja yang sesuai tupoksi. Selain itu, dirinya juga meninjau sarana dan prasarana penunjang suatu dinas agar pelayanan kepada masyarakat terpenuhi.

“Saya kira untuk menunjang kinerja dinas, sarana dan prasarana sangat penting. Untuk itu saya melakukan kunjungan ini ke kominfo untuk memastikan itu,” ujarnya

Di sisi lain, Kepala dinas Kominfo Kholid Seif mengakui, saat ini kominfo masih butuh peningkatan sarana maupun prasarana. Itu berguna menunjang kinerja Dinas Kominfo. Untuk itu, dirinya berharap kedepan kelengkapan sarana dan prasarana kominfo bisa terpenuhi, sehingga kinerja semakin maksimal.(lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here