Tim Voli DPUPR Grobogan Bersaing di Kejurnas

0
134
PELAPASAN: Pelepasan Tim Bola Voli DPUPR di ruang wakil bupati belum lama ini.(MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG)

GROBOGAN- Bupati Grobogan Sri Sumarni melepas tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) di ruang wakil bupati kemarin. Mereka akan mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) antarklub Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Dimyati Tangerang, Banten.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Kepala Disporabudpar Ngadino, dan Ketua Umum KONI Fatchur Rachman.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, tim bola voli indoor putra DPUPR Grobogan juga mewakili Provinsi Jawa Tengah. Setelah berhasil keluar sebagai juara 1 kejurnas antarklub livoli divisi satu tahun 2017.

“Saya atas nama pribadi dan pemkab merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para atlet, pelatih, official klub voli DPUPR. Saudara-saudara semua adalah putra terbaik yang sudah terpilih melalui seleksi. Saya kira semua sudah mempersiapkan diri dengan baik dengan semangat juang dan pantang menyerah,” katanya.

Manajer tim DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko mengaku, memasang target bisa menapak hingga babak semifinal saat berlaga di ajang Livoli Divisi Utama 2019. Pelaksanaan Livoli Divisi Utama tahun ini akan dihelat di Tangerang, 13-20 Oktober mendatang.

“Ini merupakan kesempatan kedua kita tampil di Livoli Divisi Utama. Untuk itu, kami akan berupaya bisa bikin kejutan di Tangerang dengan masuk ke babak semifinal,” bebernya.

Bondan menjelaskan, Livoli Divisi Utama 2019 di bagian putra akan diikuti delapan tim. Yakni, Bhayangkara Samator, TNI AL, Berlian Bank Jateng, TNI AU, Indomaret, Singapore VC Aceh, Yuso dan Sukun DPUPR Grobogan.

“Lawan yang kita hadapi di ajang Livoli Divisi Utama ini berat-berat. Untuk itu, kita harus berjuang keras untuk bisa meraih prestasi di Tangerang,” ucapnya.(ori/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here