Kantor Dintanpangan Rembang Terbakar, Belasan Kendaraan Hangus

0
34
HANGUS: Kondisi bangunan dan kendaraan yang hangus terbakar di area perkantoran Dinas Dintanpan Kabupaten Rembang Senin (14/10). (ARIF SYAEFUDIN / LINGKAR JATENG)

REMBANG – Bangunan bekas rumah dinas yang berada di area perkantoran Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang ludes terbakar kemarin siang. Tak hanya bangunan, belasan kendaraan ikut hangus dalam insiden tersebut.

Salah seorang saksi kejadian, Deddy Prasetyo yang merupakan Staf di Dintanpan Rembang menyebut, kejadian pertama kali diketahui sekitar pukul 13.00. Api muncul ditandai dengan asap mengepul dari bagian tengah ruangan rumah dinas tersebut

“Sekitar jam 1 siang pas saya lihat asap pekat dari bangunan rumah dinas ini. Saya awalnya dari lantai atas, melihat ada asap dari arah utara. Kemudian turun memastikan, ternyata bangunan ini yang terbakar,” kata Deddy saat ditemui di lokasi kejadian.

Atas insiden tersebut bangunan beserta isinya ludes terbakar. Bahkan, api juga menjalar ke area parkir perkantoran. Belasan sepeda motor dan dua unit mobil hangus dalam insiden kebakaran itu.

“Ada kendaraan, sekitar 13 sepeda motor, mobil ada dua yang terbakar. Tadi sebenarnya ada mobil 4, cuma yang 2 bisa kita bawa, yang mobil dinas juga tadi terparkir disana tapi bisa dibawa ke barat. Kita mau menyelamatkan sepeda motor cuma sudah tebal banget asapnya sehingga kita gak kuat,” jelasnya.(mg3/mam/lut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here