Sebulan Jelang Kick Off, Persijap Baru Miliki Satu Kiper

oleh -
Pemain Persijap saat latihan rutin di Stadion GBK Jepara
LATIHAN: Pemain Persijap saat latihan rutin di Stadion GBK Jepara.DOK. PERSIJAP JEPARA FOR LINGKAR JATENG

hingga kini baru mengontrak satu penjaga gawang, yakni Harlan Suardi. Padahal, kick off tinggal satu bulan lagi, tepatnya pertengahan Maret mendatang.

Saat ini, pihak manajemen dan pelatih masih  menyeleksi ketat terhadap dua calon kiper yang ada. Masing-masing Nur Ikhsan, Muhammad Listianto Ceputra dan Amirul Kurniawan.  Sementara satu calon kiper lainnya, Amirul Kurniawan sudah mandek dari proses seleksi.
Pelatih Kiper Iman Suherman mengaku, selektif terhadap kiper yang akan memperkuat Laskar Kalinyamat. Kemampuan kedua kiper yang mengikuti seleksi ini masih dipantau.
“Mereka yang masih bertahan latihan ini masih saya pantau, saya harus jeli, dan akan ada dua kiper dari Suratin yang akan mengikuti program latihan ini,” katanya di sela latihan.
Menurutnya, kedua calon kiper sama-sama bagusnya. Ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sehingga, harus jeli dalam memilih pemain yang akan dikontrak guna memperkuat lini pertahanan terakhir tim berjuluk Elang Laut Jawa itu.
“Yang pasti kiper muda asal harus ada yang dipoles atau magang agar lebih kompetitif dalam latihan” pungkasnya. (mam/lut)