Update Kasus Covid-19 di Indonesia

3293
Kasus
280
Meninggal
252
Sembuh

INFO SELENGKAPNYA >>

Menyeberang Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Pengendara Sepeda Tewas Tertabrak Kereta

oleh -
KECELAKAAN: Petugas saat evakuasi korban yang tertabrak kereta api di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu Rabu (19/2). (MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG)

– Seorang pengendara sepeda tewas setelah tertabrak di Desa Medani, Kecamatan Tegowanu Rabu (19/2). Korban diketahui bernama Sudarmin,66, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tegowanu.

Kapolsek Tegowanu AKP Abbas mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 12.15 di km 24+900 hilir antara Gubug-Tegowanu. Tepatnya diperlintasan tanpa palang ikut Desa Medani Kecamatan Tegowanu Kabupaten .

“Korban yang mengendarai sepeda berjalan dari arah utara akan menyebrang ke selatan melintasi perlintasan KA tanpa . Sedangkan KA 2523 KA petikemas realisasi Kalimas-Tanjungpriuk berjalan dari arah timur menuju ke barat,” katanya Rabu (19/2).

Lanjutnya, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tersebut menyerempet korban. Diduga korban ragu-ragu pada saat akan menyeberang perlintasan tersebut hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Diperkirakan korban kurang waspada dan tampak ragu-ragu saat mau menyeberangi perlintasan yang tidak dilengkapi tersebut hingga akhirnya tertabrak kereta,” jelasnya.(ori/lut)