Update Kasus Covid-19 di Indonesia

3293
Kasus
280
Meninggal
252
Sembuh

INFO SELENGKAPNYA >>

Diduga Hendak Menculik Anak di Pasar Godong, Seorang Laki-laki Diamankan Polisi

oleh -
Tersangka digelandang petugas saat dimankan ke Mapolsek Godong
BEKUK: Tersangka digelandang petugas saat dimankan ke Mapolsek Godong, Jumat (21/2).MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG

– Seorang laki-laki berinesial (HS) 39 tahun, warga Dusun Palang Desa/Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten diamankan Polsek Godong. Diduga hendak melakukan percobaan penculikan seorang anak yang masih TK, berinisial (KP) warga Desa Bringin, Kecamatan Godong.

Dari informasi yang didapat Lingkar Jateng, kejadian tersebut sekitar jam 08.00. Saat itu, seorang bocah yang masih duduk di sekolah taman kanak-kanak, bersama orang tuanya sedang berada di .

Kemudian didatangi tersangka dengan mengimingi uang, dan tersangka sempat menggendong korban. Namun, ibu korban mengetahui kejadian tersebut dan berteriak-teriak. Kemudian tersangka mengacungkan senjata tajam.

Melihat kondisi yang hendak mengancam, kemudian warga yang berada di sekitar pasar tersebut membekuk tersangka, untuk di bawa ke Balai Desa Godong. Selanjutnya tersangka kemudian dibawa ke Polsek Godong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Kapolsek Godong AKP Dedy mengatakan, saat ini tersangka dan barang bukti senjata tajam sedang berada di Polsek Godong guna pemeriksaan. Pihaknya juga mendatangkan Pamong desa setempat untuk dimintai keterangan.

“Untuk orangnya kita amankan, termasuk dengan senjata tajam. Kita meminta keterangan bersama ibu korban dan saksi-saksi. Untuk perkembangan sementara masih dalam proses penyelidikan,” jelasn Dedy, Jumat (21/2).(ori/lut)