Bocah Diamankan, Temukan 10 Celana Dalam dan BH Gadis

  • Bagikan
ilustrasi BH

KARANGANYAR – AN, 16 tahun kepergok warga Perumahan Griya Shafa III, Dusun Beluk Kidul, RT 04/RW 08, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten kemarin. AN ketahuan mencuri celana dalam perempuan milik warga .

Ketua RT 4/RW 8 Suratmin mengatakan, pelaku pernah kepergok mencuri BH dan celana dalam milik warga sebanyak sembilan kali. Dalam melancarkan aksinya, pelaku menggunakan motornya di siang hari.

“Dia memang sukanya mengambil celana dalam dan BH. Kemarin ada BH dan celana dalam yang dibawa pelaku sekitar 10 buah,” katanya.

Saat diamankan di rumah ketua RT, warga yang terlanjur emosi sempat mengalungkan BH dan celana dalam di kepala pelaku. Sebelumnya, pelaku sudah ketahuan mencuri dipergoki pihak sekolahan tempatnya belajar pada 2009 lalu. Kemudian pelaku disuruh membuat pernyataan pada waktu itu.

“Kalau yang kehilangan sempat emosi lumrah. Inisiatif yang memakaikan itu yang kehilangan. Saya tidak memperbolehkan ada warga yang memukul,” ungkapnya.

Kapolsek Jaten Iptu Achmad Riedwan Prevost mengatakan, berdasarkan informasi dari korban Alfira Permatasari, 21, warga Jebres Surakarta, pacar korban mengetahui aksi AN dan langsung mengejar pelaku. Kemudian pelaku berhasil diamankan oleh warga.

BACA JUGA:  Rintis Pembentukan Pejabat PID di Tingkat Desa

“Informasinya, pelaku mencuri 15 celana dalam bekas. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek,” ujarnya.(cr6/lut)

  • Bagikan