PDIP Rekomendasikan Aji Setyawan dan Windarti Maju Pilkada Kota Magelang

  • Bagikan
Pasangan Aji Setyawan-Windarti
Pasangan Aji Setyawan-Windarti Agustina mendapat rekomendasi PDI Perjuangan maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang 2020 di Menowo, Kota Magelang, Jumat (28-8-2020). (ANTARA/ LINGKAR JATENG)

MAGELANG – DPP PDI Perjuangan merekomendasikan pasangan Aji Setyawan-Windarti Agustina maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang 2020.

Pasangan Aji-Windarti setibanya dari Semarang disambut para pendukungnya di Sekretariat Aji Setyawan Community (ASC) di Menowo, Kota Magelang, Jumat.

Aji merupakan anggota DPRD Kota Magelang yang juga putra sulung Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, sedangkan Windarti saat ini menjabat Wakil Wali Kota Magelang.

Aji di hadapan pendukungnya menyampaikan puji syukur karena bersama dengan Windarti Agustina mendapatkan amanah dari PDI Perjuangan untuk mengikuti kontestasi di Pilkada 2020.

“Ke depan, saya sudah diberikan mandat juga dari Ketua DPC, dari Ketua DPD dan beberapa fungsionaris partai untuk memenangkan,” katanya.

Ia melanjutkan, “Apa yang sudah menjadi rencana kami di sini bahwa yang sudah bagus ini, sendi-sendi tidak hanya ekonomi, tidak hanya kreativitas, tetapi kami tingkatkan dalam bidang kebudayaan dan kesenian juga religiusitas ke depan akan kami jaga.”

Untuk Kota Magelang, menurut dia, ke depan bukan hanya modern dan maju, melainkan yang terpenting untuk saling bersatu membangun bersama-sama.

BACA JUGA:  Polisi Bubarkan Demo Susulan di Depan Artos Magelang

“Saya dan Ibu Windarti bersama-sama, insyaallah, ke depan melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab kami,” katanya.

Windarti mengatakan bahwa intinya berkumpul di sini telah memperoleh rekomendasi PDI Perjuangan untuk memimpin, meneruskan apa yang sudah dibangun dan apa yang dilakukan Wali Kota Magelang.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Wali maupun kami. Terus moncer dan tambah serius, terus modern, cerdas, sejahtera tambah religius di bawah kepemimpinan Aji Setyawan-Windarti Agustina,” katanya.

Setelah rekomendasi turun, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno mengatakan bahwa pihaknya langsung bergerak.

“Satu komando dan semua harus bergerak. Oleh karena itu, kami meminta kepada para kader untuk langsung gas pol,” katanya.(ara/rds/joglo jateng)

  • Bagikan