Kinerja Perangkat Desa Perlu Diperbaiki

  • Bagikan
Plt. Bupati Kudus Hartopo
DISIPLIN: Plt. Bupati Kudus Hartopo saat menyambangi Balai Desa Hadipolo untuk memeriksa kinerja perangkat desa setempat. (HUMAS/ LINGKAR JATENG)

KUDUS – Program Ngantor di Desa yang dilakukan oleh Plt. Bupati Kudus Hartopo mendapati hal yang mengecewakan. Saat mendatangi Balai Desa Hadipolo ia mendapati seisi kantor sepi. Ia mengingatkan kepada perangkat desa untuk disiplin dan professional dalam bekerja.

“Sudah jam delapan kok baru ada dua perangkat yang hadir? Yang lain kemana? Apa tidak tahu jam kantor mulai jam berapa? Jangan malas ketika harus melayani masyarakat” katanya kemarin saat menegur petugas.

Kedatangan Plt. Bupati Kudus di Desa Hadipolo berawal dari aduan masyarakat via akun instagram pribadinya. Masyarakat merasa kurang puas dengan pelayanan yang dijalankan oleh Pemerintah Desa Hadipolo. Mengetahui hal tersebut, ia langsung mengambil tindakan untuk menyambangi lokasi yang telah dilaporkan.

“Ya, saya ini, kan, dapat laporan masyarakat lewat media sosial. Banyak yang kurang puas dengan pelayanan disini. Maka, saya pagi ini datang di Hadipolo,” terangnya.

  • Bagikan