Naik Becak, Anak Wali Kota Magelang Daftar Pilkada 2020

  • Bagikan
Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Aji Setyawan dan Windarti Agustina
Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Aji Setyawan dan Windarti Agustina didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno (tengah) melakukan konferensi pers usai mendaftar di KPU Kota Magelang, Jumat (4/9/2020). (ANTARA/ LINGKAR JATENG)

MAGELANG – Anak Wali Kota Magelang Aji Setyawan berpasangan dengan Windarti Agustina mendaftar sebagai peserta Pilkada Magelang 2020 di KPU Kota Magelang, Jumat.

Sebelum melakukan pendaftaran di KPU Kota Magelang di Jalan Diponegoro 59, pasangan Aji-Windarti yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan Partai Perindo itu melakukan deklarasi di Alun-Alun Kota Magelang.

Dengan naik becak pasangan itu menuju KPU Kota Magelang diikuti ratusan pendukungnya, di antaranya juga terlihat mengantar pasangan tersebut Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito.

Pasangan Aji-Windarti dengan mengenakan seragam baju batik dengan motif salah satu ikon Kota Magelang “water toren” itu sebelum memasuki ruang pendaftaran dicek suhu badannya oleh petugas, kemudian mencuci tangan dengan sabun di halaman KPU Kota Magelang.

  • Bagikan