1.609 Lulusan USM Diwisuda Secara Daring

  • Bagikan
wisuda USM
PROSESI: Acara wisuda USM. HUMAS USM/ LINGKAR JATENG)

SEMARANG –  Sebanyak 1.609 lulusan Universitas Semarang (USM) dari 13 program studi menjalani prosesi wisuda secara virtual, kemarin. Rektor USM Andy Kridasusila berpesan kepada para wisudawan agar bekal ilmu yang telah didapatkan di kampus dapat berguna bagi masyarakat. Tidak hanya pintar tetapi juga berbudi pekerti luhur.

“Kami ingin mereka bisa berpartisipasi aktif di dalam kegiatan bermasyarakat. Dan juga bersosialisasi secara positif, selain itu juga harus menjaga kesehatan selalu agar dapat membantu masyarakat sekitar,” katanya.

Pihaknya menyinggung tentang visi USM yang beradab dan berkeindonesiaan yang berpegang dengan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Dimana dalam visi tersebut diharapkan dapat menjadikan mahasiswa mempunyai adab yang baik dan kelak kiprahnya yang dinanti masyarakat adalah yang terbaik juga.

Dalam upacara wisuda Ke-60 itu terdapat wisudawan terbaik, di antaranya dari Program Studi (Progdi) Magister Manajemen, Yohanes  Sudarna,  S.Pd. (3,96), Magister Ilmu Hukum, Drs. Nur Asikin, S.H MM (3,88), S1 Ilmu Hukum, Dewi Shinta Firdayanti (3,65), D3 Manajemen Perusahaan, Cindy Maulina Hardianti (3,78), S1 Manajemen, Choerunnisak (3,75), S1 Akuntansi, Santi Ristaningrum (3,8), S1 Teknik Sipil, Epafras (3,88), S1 Teknik Elektro, Angga  Budi Yogatama (3,71).

BACA JUGA:  Jateng Gelar UKM Virtual Expo

Sementara S1 Teknologi Hasil Pertanian, Dewi  Fatimatuzzahroh (3,79), S1 Psikologi, Khoirul  Dwi Wijayanto (3,72), S1 Sistem Informasi, Afrizal Ferriansyah (3,86), S1 Teknik Informatika, Angga  Irham  Stianto (3,92), dan S1 Ilmu Komunikasi, lntan  Permatasari (3,89). (hms/gih)

  • Bagikan