DPRD Pati Apresiasi Prioritas Pembangunan Pemkab

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo
KERJA SAMA: Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo. (ACHWAN / LINGKAR JATENG)

PATI – Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo menyebut tiga prioritas pembangunan yang dicanangkan Pemkab Pati patut dipresiasi. Tiga priorotas tersebut yakni program peningkatan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat, peningkatan daya saing daerah serta yang terakhir penerapan tata kelola pemerintah yang transparan dan akuntabel.

Saat ditanya mengenai tahun sebelumnya, ia menilai program pembangunan yang dicanangkan berjalan cukup baik. Apa yang dilakukan pemerintah berjalan sesuai perencanaan yang disusun.

“Meski kita dihadapkan dengan problem pandemi, secara umum pemerintah sudah bekerja sesuai dengan perencanaan pembangunan. Meskipun tidak sempurna, kita tetap beri evaluasi,” lanjutnya.

Beberapa watu yang lalu, RKPD Kabupaten Pati dinyatakan masuk 10 besar penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Banyumas, Kota Surakarta, dan Kota Semarang menjadi saingan terberat untuk menjadi yang terbaik. Keberhasilan Pemkab Pati yang berhasil masuk nominasi ini mendapat pujian dari Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. (cr4/abu)

  • Bagikan