Pemkab Kudus Salurkan Bantuan dari Kementrian Perdagangan

  • Bagikan
Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo
SALURKAN: Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kementrian Perdagangan kepada salah satu pegawai Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus, Selasa (2/3). (HUMAS / LINGKAR JATENG)

KUDUS – Bencana banjir yang menerjang Kota Kretek beberapa waktu yang lalu masih menyisakan duka bagi masyarakat yang tertimpa musibah. Oleh sebab itu Pemerintah Kabupaten Kudus kembali menyalurkan Bantuan paket sembako dari Kementrian Perdagangan kepada para pegawai Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus yang terdampak bencana banjir, Selasa (2/3).

Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus H.M. Hartopo didampingi Kepala Dinas Perdagangan Sudiharti dan Sekretaris Dinas Perdagangan Andi Imam Santoso menyalurkan secara langsung bantuan tersebut. Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus.

Hartopo mengapresiasi atas kepedulian dari Kementrian Perdagangan bagi korban terdampak banjir. “Saya turut apresiasi dengan kepedulian Kementrian Perdagangan yang telah memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian akibat bencana banjir,” ucapnya.

Dirinya mengatakan bahwa penerima bantuan dari Kementrian Perdagangan ini adalah pegawai Dinas Perdagangan yang terdampak banjir. Selebihnya bisa diberikan kepada pegawai Dinas Perdagangan yang tingkat golongan II kebawah, maupun tenaga kontrak.

Plt Bupati Kudus itu berharap, semoga ditahun mendatang bencana banjir dapat diantisipasi sedini mungkin, sehingga tidak berimbas kepada seluruh lapisan masyarakat. Dirinya juga berpesan agar para pegawai yang terdampak lebih sabar dalam menghadapi musibah ini, terlebih ditengah pandemi.

BACA JUGA:  HM.Hartopo Ajak Semua ASN Sukseskan Sensus Penduduk

“Semoga ditahun mendatang, musibah ini dapat diantisipasi sedini mungkin untuk mencegah bencana yang berimbas kepada seluruh lapisan masyarakat, tetap semangat beraktivitas, selalu terapkan protokol kesehatan mengingat kita masih dalam suasana pandemi,” pungkasnya. (hms/rds)

  • Bagikan