Ucapkan Selamat Pelantikan Hartopo, Ketua DPRD Siap Lanjutkan Sinergi

  • Bagikan
Ketua DPRD Kudus Masan. (DOK./ LINGKAR JATENG)

KUDUS – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus Hartopo resmi dilantik sebagai bupati definitif oleh Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo di Semarang hari ini. Kabar ini disambut baik oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus yang sebelumnya telah mengusulkan Hartopo untuk menjadi bupati.

Ketua DPRD Kudus Masan mengaku senang dengan kabar akan dilantiknya Hartopo untuk menjadi bupati yang sebelumnya telah menjabat sebagai Plt Bupati Kudus lebih dari satu setengah tahun. Ia mengucapkan selamat dan berharap prosesi pelantikan dapat berjalan lancar.

“Saya Ketua DPRD Kudus mengucapakan selamat kepada Plt Bupati Kudus Hartopo yang akan dilantik menjadi bupati,” katanya saat dihubungi kemarin.

Masan berharap, hal ini menjadikan kontribusi yang diberikan Hartopo menjadi lebih baik, sehingga mampu memberikan pelayanan bagi masyarakat. Menurutnya, selama menjabat sebagai plt bupati, Hartopo mampu memimpin pemerintahan dan bersinergi dengan pihaknya selaku Lembaga legislatif. Ia pun siap bersinegi dengan bupati nantinya.

“Semoga kedepannya semakin baik dan semakin bisa berkontribusi kepada masyarakat, melaui program-programnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Siap Terima Vaksin Covid-19

Ia mengatakan, telah mendapat undangan untuk menghadiri pelatikan di Semarang. Namun ia tidak bisa memastikan ada berapa anggota DPRD Kudus yang diundang. Pelantikan ini dilaksanakan setelah surat keputusan (SK) dari kementrian dalam negeri (Kemendagri) tentang pengangkatan Hartopo menjadi Bupati Kudus secara definitif.

“Tidak tahu berapa anggota dewan yang diundang, karena situasi pandemi, tentunya akan dibatasi jumlah tamu undangan yang menghadiri,” tuturnya. (akh/gih)

 

  • Bagikan