Takjil On The Road untuk Masyarakat

  • Bagikan
komunitas Gowes Purwokerto
PEDULI: Seorang anggota komunitas Gowes Purwokerto sedang membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar perempatan Aston Purwokerto, belum lama ini. (NR SIDIQ / LINGKAR JATENG)

BANYUMAS – Sebanyak 50 orang yang tergabung dalam dalam komunitas Gowes Purwokerto melakukan bagi-bagi takjil di sekitar perempatan Hotel Aston Purwokerto, belum lama ini (18/4). Komunitas ini merupakan penghobi bersepeda dari berbagai kalangan di Purwokerto.

Kordinator acara berbagi takijil yang diberi tema Yuk Berbagi Takjil On Road, Sutikno menjelaskan, agenda bagi-bagi takjil ini memang selalu kami lakukan setiap bulan Ramadhan.

“Acara ini memang selalu menjadi agenda wajib kami, kepedulian teman-teman yang luar biasa membuat acara ini selalu dilaksanakan dengan lancar dan tentunya bisa memberi rezeki kepada masyarakat yang berpuasa,” terangnya, saat ditemui belum lama ini.

Dalam agenda itu, Sutikno menjelaskan, agenda ini bisa terus terlaksana karena antuasias donatur yang luar biasa. Di samping itu semangat anggota komunitas untuk terus memberi energi positif dan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih terhadap donatur semua yang telah ikhlas memberikan sedikit rezeki untuk setiap acara yang kami laksanakan. Semangat teman-teman komunitas yang membuat acara ini berjalan lancar,” katanya.

BACA JUGA:  Dorong Perekonomian, Pasar Rakyat Meriahkan Ramadan

Pada acara itu, komunitas Gowes Purwokerto membagikan 250 paket takjil. Pihaknya berharap semoga kedepan acara ini bisa terlaksana kembali dengan pembagian yang lebih besar lagi. (cr9/gih)

 

  • Bagikan