Komunitas Tionghoa Serahkan Bantuan 15 Ton Beras

  • Bagikan
Kodim 0715 / Kendal
BANTUAN SOSIAL: Sejumlah warga mengantre untuk mendapatkan bantuan sosial di Kodim 0715 / Kendal, belum lama ini. (HUMAS / LINGKAR JATENG)

KENDAL – Persatuan Marga Tionghoa Indonesia Perwakilan Jateng menyerahkan bantuan 15 ton beras kepada  masyarakat Kendal. Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Selain sembako, ribuan masker juga dibagikan dalam acara tersebut.

“Bantuan yang diberikan sementara ada 15 ton beras dan ribuan masker, sehingga diharapkan dapat mengurangi beban beban masyarakat terdampak virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kendal,” kata Eka Widhiarto perwakilan dari Persatuan Marga Tionghoa Indonesia Perwakilan Jateng di Kodim 0715 / Kendal, belum lama ini.

Eka menambahkan, kegitan itu juga masuk dalam rangkaian Hari Imlek 2021, yang karena pandemic tak bisa maksiamal mengadakan acara. Meski begitu, pihaknya sepakat, untuk bakti sosial yang diwujudkan dengan memberikan bantuan sembako Kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya kepada tunanetra dan orang tidak mampu di Kabupaten Kendal.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, hadir Wakil Bupati Kendal H Windu Suko Basuki, Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kendal.

BACA JUGA:  Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Sukorejo, Bupati Minta Cek Kelayakan

Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki dalam acara itu menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Kendal. “Tentunya ini merupakan sebuah anugerah bagi kita karena masih ada saudara yang perhatian kepada masyarakat kecil, semoga kegiatan ini bisa berlangsung dan berkesinambungan, sehingga akan lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (hms/git)

  • Bagikan