90 Paket Sembako Dibagikan

  • Bagikan
Anggota kepolisian saat membagikan paket sembako
SEMBAKO: Anggota kepolisian saat membagikan paket sembako ke warga yang terdampak pandemi dan PPKM Level empat. (SYAMSUL HADI / LINGKAR JATENG)

KUDUS – Polres Kudus dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako bagi masyarakat, Jumat (24/7). Sasaran pemberikan sembako ini adalah warga yang terdampak program pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level empat.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, paket sembako yang dibagikan tersebut berisikan beras, gula, teh, minyak goreng, dan mie instan. Pembagiannya sendiri dilakukan secara door to door mengunjungi rumah warga yang terdampak.

“Kegiatan hari ini (23/7) para Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Serta yang terdampak adanya pandemi sekaligus program PPKM level empat ini,” ucapnya, Jumat (23/7).

Paket sembako yang dibagikan kali ini sebanyak 90 paket. Selain kepada warga yang kurang mampu, Polres Kudus juga memberikan paket tersebut kepada para pedagang.

“Ini mungkin bagi kami sedikit, tapi dengan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak. Semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang memang betul-betul membutuhkan,” tuturnya.

Tidak hanya sekedar membagikan sembako. Petugas gabungan unsur TNI dan Polri juga memberikan imbauan, serta pendisiplinan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Bulan Dana PMI, Bangkitkan Kepedulian Kemanusiaan

“Prokes juga harus tetap dipatuhi. Disamping itu, kami juga melakukan sosialisasi tentang PPKM Level empat ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, AKBP Aditya Surya Dharma juga memberikan 20 paket sembako dan beras sebanyak 200 kilogram ke dua pondok pesantren (Ponpes) serta mahasiswa. Dua Ponpes tersebut yakni Ponpes Muhammadiyah Desa Singocandi, dan Ponpes El Fath El Islam Desa Ngembalrejo. (sam/fat)

  • Bagikan