Askab PSSI Serahkan SK Manajer Persiku

  • Bagikan
Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurna
HARAPKAN: Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurna dan Manajer Persiku Kudus Ferdaus Ardyansyah saat mengharapkan kemajuan sepak bola di kedepannya, Senin (2/8). (ISTIMEWA / LINGKAR JATENG)

KUDUS – Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus, menyerahkan surat Keputusan (SK) Manajemen Persiku, Senin (2/8). Kepengurusan manajemen Persiku mengemban masa kerja periode 2021-2022 dan 2022-2023.

Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurna mengatakan, pihaknya tidak mau berlama-lama untuk menyerahkan SK kepada manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah. Dirinya mengaku sudah percaya dengan manajemen Persiku saat ini.

“Kami sepakat agar kepengurusan Persiku saat ini dan teman-teman yang ada di dalamnya. Masa bekerjanya selama dua musim kedepan. Yakni di musim 2021/2022 dan 2022/2023,” ucapnya.

Namun, dalam kurun dua tahun itu tetap ada evaluasi. Untuk itulah dirinya menilai perlu adanya sinergi antara Askab PSSI Kudus dan juga manajemen Persiku.

“Soal alasan penunjukan saya ke mas Ardy karena terkait deadline. Bahwa Persiku harus dibentuk. Kemudian juga karena beliau inilah yang paling bersedia menjadi Manajer Persiku” sambungnya.

Daniel mengharapkan Askab PSSI Kudus, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus, dan manajemen Persiku bisa saling bersinergi. Sehingga dapat menciptakan prestasi bagi Persiku sendiri.

BACA JUGA:  Antoine Griezmann Sindir Koeman

“Saya juga memohon kepada manajer terpilih agar berkomitmen untuk mengembangkan olahraga di Kudus,” harapnya.

Sementara itu, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah mengaku untuk siap mengemban tugas sebagai manajer. Dia bertekad untuk membawa Persiku berprestasi lebih baik lagi kedepannya.

“Kami juga akan segera umumkan pelatih dan ofisialnya dalam waktu dekat ini. Untuk itu kami memohon dukungan dari masyarakat,” ujarnya.

Diketahui, pada SK nomor SKP/02/PSSI Kab.Kudus/VIII/2021 pada 1 Agustus 2021 menunjuk tujuh nama yang menghuni jajaran manajemen. Tertera di SK tersebut nama Manajer Persiku diisi oleh Ferdaus Ardyansyah Purnomo, Sekretaris Abdullah zaim, Bendahara Phasa Indraningsih. Kemudian Bidang Teknik Arif Budianto, Bidang Promosi Aprilia Putri Suhardini, Bidang Media Yuliadi Muhammad, dan Bidang Hukum Suparnyo. (sam/fat)

  • Bagikan