Pemkab Demak Gandeng Jurnalis Bangun Daerah

  • Bagikan
Grhadika Bina Praja
DIALOG: Kegiatan salam sapa jurnalis bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak, di Grhadika Bina Praja, belum lama ini. (AJI YOGA / LINGKAR JATENG)

DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah berharap jurnalis yang meliput di wilayah Kabupaten Demak dapat bersinergi dan bekerja sama untuk membangun Demak. Menurutnya, peran jurnalis sangat penting sebagai sumber informasi.

“Saya berharap teman-teman jurnalis dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten,” katanya dalam kegiatan salam sapa bersama jurnalis wilayah Kabupaten Demak, di Grhadika Bina Praja, belum lama ini.

Ia mengungkapkan, tulisan berita wartawan dapat memberikan informasi yang benar dan valid sesuai kondisi yang ada. Selain menjadi mitra pemkab, media juga menjadi jembatan komunikasi antara pemkab dan masyarakat.

“Dengan menyampaikan berita yang sebenar-benarnya sesuai kondisi yang ada. Menjadi jembatan komunikasi antara pemkab dan masyarakat, sehingga dapat menjalankan salah satu fungsi pengawasan,” ungkapnya.

Semnatara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Demak Endah Cahyarini menyampaikan, jumpa pers ini dilaksanakan sebagai ajang komunikasi dan silaturahmi untuk mengenal secara personal pimpinan daerah dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Demak.

“Selama bertugas sebagai bupati dan wakil bupati kurang lebih 3 bulan, belum mengenal seluruh wartawan yang meliput di Demak. Untuk itu jumpa pers ini sebagai sarana silaturahmi dan perkenalan, dengan demikian dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik,” ujar Endah. (cr3/gih)

  • Bagikan