Pimpin Gapensi, Sugiyanto akan Rangkul Semua Elemen

  • Bagikan
BPC Gapensi Kudus
PEMILIHAN: Kepengurusan BPC Gapensi Kudus yang baru saja melaksanakan Muscab ke-10 di Hotel @Hom Kudus, Kamis (30/9). (SYAMSUL HADI / LINGKAR JATENG)

KUDUS – Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Kudus, adakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-10. Acara pergantian kepengurusan tersebut dilaksanakan di Hotel @Hom Kudus, Kamis (30/9).

Ketua BPC Gapensi Kudus terpilih masa jabatan 2021-2026, Moh. Sugiyanto mengaku akan membawa Gapensi kedepannya semakin solid. Serta, akan selalu mendengarkan dan meminta arahan kepada rekan-rekannya.

“Kami akan selalu bersama-sama dengan teman-teman pengurus yang lama dan akan tetap gandeng mereka. Dalam hal meminta petunjuk arahan dan sebagainya. Supaya dapat semakin menambah keakraban antar anggota,” ucapnya saat ditemui pada Muscab ke-10.

Dirinya menyampaikan, Gapensi merupakan organisasi yang sudah sangat dewasa. Maka dari itu, menurutnya pemilihan merupakan hal yang biasa. Pasalnya, dengan adanya pemilihan anggota bisa saling mengenal lebih dalam dan semakin akrab.

“Saya harap, kedepannya Gapensi Kudus ini bisa semakin baik. Bisa menjalin hubungan atau bermitra baik dengan pemerintah maupun swasta yang ada di Kota Kretek,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I terpilih, Muhammad Ali Reza menyampaikan, ada dua kandidat yang sebelumnya mencalonkan untuk menjadi ketua. Yakni Ketua Gapensi Kudus masa jabatan 2016-2021 Musfikur Rahman dan Moh. Sugiyanto.

BACA JUGA:  Pemkab bakal Serahkan Bisyarah Imam dan Khatib Mulai Bulan Depan

“Dalam voting yang dilaksanakan, pemilihan kali ini diperoleh ketua baru yaitu Bapak Sugiyanto. Saya harap, ketua terpilih ini nantinya bisa membuat keanggotaan semakin lebih solid dan lebih professional. Karena kita di bidang jasa kontruksi, diharapkan juga bisa bermitra dengan pemerintah lebih baik,” ujarnya. (sam/fat)

 

  • Bagikan