Pemkot Semarang Targetkan Pembangunan Alun-Alun Johar Selesai Desember

  • Bagikan
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi
PAPARAN: Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, saat memberikan keterangan kepada awak media, belum lama ini. (DICKRI TIFANI / LINGKAR JATENG)

SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menargetkan pembangunan alun-alun Johar selesai pada Desember. Saat ini, proses pembangunan alun-alun ini masih tetap berjalan.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepala dinas yang berwenang. Tak hanya itu, koordinasi juga dilakukan dengan kontraktor pembangunan terkait.

“Alun-alun masih berjalan, target kita Desember akan selesai. Saya sudah mengecek kepala dinasnya termasuk kontraktornya mereka siap menyelesaikan akhir tahun, “kata Hendi, sapaan akrabnya, belum lama ini.

Saat ini, pembangunan alun-alun Johar dalam proses tahapan perapian. Termasuk perapian yang berada di jalan masuk ke arah kios pasar.

“Ini juga kemudian dibangun pagar. Intinya merapikan pekerjaan pembangunan tahap pertama kemarin. Setelah Desember, Januari, atau akhir Desember, pedagang boleh masuk, “ujarnya. (dik/ern)

  • Bagikan