Pemkab Kudus dan Pos Indonesia Bersinergi Melayani Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Kudus HM Hartopo
Bupati Kudus HM Hartopo bersama PT Pos Indonesia melakukan audiensi di Pringgitan Pendopo Kudus, Kamis (18/11). (HUMAS / LINGKAR JATENG)

KUDUS, Lingkarjateng.com – Dalam rangka menjalin sinergi yang baik, PT. Pos Indonesia cabang Kudus terus berkomitmen untuk lebih mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan Pemkab Kudus dalam hal pelayanan pada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Pos Cabang Kudus, Nola Wahyuni ketika melakukan silaturahmi sekaligus beraudiensi dengan Bupati Kudus H.M. Hartopo di Pringgitan Pendopo Kudus, Kamis (18/11).

Nola Wahyuni mengatakan akan terus meningkatkan pelayanan PT. Pos Indonesia cabang Kudus secara optimal yang tentunya dapat dikolaborasikan dengan program Pemkab Kudus.

“Akan kami optimalkan pelayanan PT. Pos Indonesia cabang Kudus agar selalu bisa dikolaborasikan dengan program yang ada di Pemkab Kudus, Seperti segi pelayanan ekspedisi maupun jasa keuangan lainya,” jelasnya.

Pimpinan Kantor Pos cabang Kudus itu pun menambahkan, kolaborasi antara Kantor Pos cabang Kudus dan Pemkab Kudus telah menjalin beberapa kerjasama terkait pengiriman ekspedisi surat dinas atau suport program yang ada di Pemkab Kudus.

“Sejauh ini kami telah menjalin kerjasama dengan beberapa OPD, Seperti yang telah usai saat ini adalah penyaluran Bantuan Sosial Tunai Jaring Pengaman Sosial (BST-JPS) dari Dinsos P3AP2KB. Selain itu, Saat ini yang sedang berlangsung menjalin kerjasama dengan Kantor Pos ada tiga OPD, yakni Disdikpora, Dishub, dan Disnakerperinkop dan UKM, terangnya.

Pihak Kantor Pos cabang Kudus berharap, kedepanya akan ada sinergi lain yang terjalin antara Kantor Pos dengan Pemkab Kudus.

BACA JUGA:  Ikuti Prosedur, Pemkab Kudus akan Lakukan Simulasi dan Mapping

“Semoga Kedepanya akan ada sinergi lain yang terjalin antara Kantor Pos cabang Kudus dengan Pemkab Kudus, Kami juga juga akan suport penuh terkait apapun program dari Pemkab Kudus,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Kudus H.M. Hartopo menyambut baik upaya PT. Pos Indonesia cabang Kudus untuk menjalin kerjasama dalam mendukung program yang ada.

“Saya apresiasi dan sangat mendukung atas kerjasama yang terjalin antara Pemkab Kudus dan Kantor Pos cabang Kudus ini, utamanya dalam hal layanan ekspedisi maupun jasa keuangan,” ucap Bupati.

Bupati Hartopo menilai jalinan kerjasama ini akan dapat membantu mempermudah mobilitas para pegawai Pemkab Kudus dalam hal pengiriman dokumen ataupun jasa keuangan lainya.

“Layanan jasa dari Kantor Pos saya nilai dapat membantu mempermudah para pegawai kita ketika mau mengirimkan dokumen kepada rekanan ataupun antar OPD lainya. Juga membantu mempermudah ketika dibutuhkan jasa keuangan seperti penyaluran BLT untuk masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh Dinas Sosial beberapa waktu lalu,” terangnya.

Bupati Hartopo pun berharap sinergitas dan kerjasama yang telah dibangun sebelumnya dapat dikembangkan menjadi lebih baik.

“Sinergitas yang telah dibangun seperti sebelumnya ini harus dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi,” tutup Bupati Kudus. (hms/rds)

  • Bagikan